95,96 Persen Pelajar di Wilayah 1 Sudin Pendidikan Jakut Sudah Divaksin

By Al


nusakini.com - Jakarta - Vaksinasi COVID-19 bagi pelajar usia sasaran di Jakarta Utara terus digencarkan. Berdasarkan pendataan yang dilakukan di Wilayah 1 Suku Dinas Pendidikan Jakarta Utara vaksinasi dosis pertama sudah mencapai 95,96 persen pelajar usia sasaran.

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Utara, Sri Rahayu Asih Subekti mengatakan, total jumlah pelajar usia sasaran vaksinasi di Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan dan Kecamatan Tanjung Priok mencapai 48.167 peserta didik.

"Sampai kemarin pukul 17.00 di Wilayah 1 Sudin Pendidikan Jakarta Utara yang meliputi Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan dan Kecamatan Tanjung Priok sudah 44.497 pelajar yang divaksin dosis pertama," ujarnya

Ia menambahkan, untuk dosis kedua baru mencapai 30,01 persen dan akan terus digencarkan sosialisasinya agar sasaran datang sesuai penjadwalan yang telah ditetapkan.

"Saya berharap, para orang tua bisa memotivasi putra-putrinya yang belum divaksin untuk datang ke lokasi layanan vaksinasi terdekat. Saya juga minta pihak sekolah bisa berkoordinasi dengan kelurahan dan Puskesmas untuk memfasilitasi," tandasnya.